Jumat, 14 Mei 2010

MENGAPA PILIH YAMAHA JUPITER MX?

Sekedar info, mengapa saya memilih jupie MX sebagai tunggangan sehari2....?? Berikut penjelasannya, enjoy it..
Saya sempat kebingungan dalam memilih motor mana yang akan saya beli, saya googling sana-sini dan bertanya pada teman sejawat, sampai mekanik. Akhirnya muncullah beberapa kandidat dari masing2 pabrikan besar. Yaitu: YAMAHA: JUPITER MX CW
          SUZUKI: SHOGUN SP 125
          HONDA: REVO
Setelah lama mereview ketiga kandidat tsb, akhirnya saya terpaksa menyigkirkan HONDA REVO, selain cc nya masih 110, menurut saya honda kurang terkenal sebagai produsen motor cepat, paling cuma menang iritnya doank.. Shogun SP pun akhirnya dieliminasi karena pertimbangan berikut:
1. harga jual jatuh
2. tidak memiliki radiator
3. kata orang kulitasnya masih kalah dengan yamaha.
 Akhirnya setelah pergulatan yang sengit, dipilah jupie mx karena:
1. cc 135
2. harga jual maish ok
3. ada radiator
4. tampilan keren dg monoshock
NB: post ini tidak bermaksud menjelek-jelekkan atau mennyanjung suatu produk, hanya sekedar berbagi.... PISSS YOOUUWWW......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar